Sabtu, 27 April 2013

download Stronghold Crusader

Download Stronghold crusader-akhirnya berhasil juga saya mengupload game ini...game ini adalah game strategi yang ceritanya terjadi pada masa perang salib,,dan game ini merupakan game yang sangat saya sukai di antara game strategi...oh iya sob di game ini akan ada banya sekali karakter atau tokoh yang bisa anda jadikan sebagai raja dan....ah langsung aja dah saya akan share game ini game yang saya upload ini bisa anda download dengan cepat karena file nya cuma 100 mb-an cua ntar pas udah di upload jadi 1gb...untuk selengkapnya lihat cara insatall..
screenshot:

Aturan penginstalan:
Notes:
1)disableUAC on vista
2)pengextrakan dilakukan oleh 7zip lewat cmd

1) install dulu 7920.exe(7zip) untuk meng extract Data0.x-Data5.x
2) Double Klik setup.bat
3) akan terbuka jendela cmd yang bertuliskan "press any key to continue"/ tekan tombol apa saja untuk melanjutkan
4)lalu tekan sepasi aja biar gampang  
5)Tunggu sampai proses extract selesai dengan sendirinya
6)ingat!!! jangan tutup cmdnya, tunggu sampai cmd menutup secara otomatis.
7)have fun

1 komentar:

  1. makasih dah datang...
    kalo itu sih ane dah tau..
    dan sekarang langsung melumcur.....
    cusssss

    BalasHapus