Minggu, 28 April 2013

Menyembunyikan file ke dalam gambar


sekarang saya akan kasih tau cara menyembunyikan file ke dalam gambar, cara ini/trix ini tidak memerlukan bantuan software pihak ke tiga hanya butuh dari kemampuan pemahaman dan saya yakin kalian pasti bisa karena cara ini cangat mudahtingglal klik kanan file yang mau di umpetin trus compress filenya trus siapin gambarnya nah trus dua duanya(file yang udah di kompres sama gambar)pindahin ke d: /e: /f: terserahlah yang penting bisa masuk nah tinggal buka cmd trus ketik
(letak direktory):\>copy /b (nama file gambar)+(nama file rar) (nama hasil dari copyan dari dua file tsb)...
contoh: saya punya file namanya blackops.rar sama idm.jpg trus saya taro di data d: nah berati saya harus tulis:--->d:\>copy /b idm.jpg+blackops.rar ilyas175.jpg....
biar lebih jelas lihat saja step2 berikut:
step1:kompres dulu file yang mau di sembunyikan jadi *.rar bagi yang belum punya winrar download di sini

klo udah di kompres kita lanjut ke langkah berikutnya...
step 2:pindahin file yang tadi di kompress sama file gambar ke data d:
step 3: buka commmand prompt, biar cepet kita pake kombinsi tombol aja (shortcut)/ jalan pintas tekan win(gambar bendera di keyboard bawah kiri)+R trus bakal kebuka Run nah trus ketik cmd trus ok/enter.
step 4:karena letak filenya di d: maka saya tulisnya d:
step 5:ketik copy /b idm.jpg+blackops.rar ilyas175.jpg
step 6:jika file berhasil di copy atau sah sukses maka akan ada tulisan 1 file(s) copied
step 7:akan ada file baru yaitu ilyas175.jpg dan besar filenya sebesar file idm.jpg+blackops.rar
alhamdulillah selesai juga w buatnya....semoga bermanfaat dan semoga sukses...ah w mo makan dulu

1 komentar: