Rabu, 01 Mei 2013

Download Grand Theft Auto San Andreas



Download Grand Theft Auto San AndreasAssalamualaikum ...sob..pasti ini game yang sedang anda cari cari...nah sekarang saya akan barbagi game gtasan andreas...gimana sob seru kan>???..oh iya ingat yah sob, gta ini adalah gta untuk PC bukan untuk PS...oh iya sob game gta ini saya dapat dari agan blog yang lain loh...tapi saya lupa blognya yang mana...tapi ga apa apa lah yang penting terimakasih buat blog yang udah 2 tahun lalu w lihat buat download gta ini...langsung aja dah sob biar cepet,,,, tapi tunggu dulu untuk memainkan game ini komputeer kita membutuhkan spesifikasi yang tidak tergolong tinggi ini,,,
oke lah kita lihat system requirements  nya di bawah ini:  
->1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
->256MB of RAM
->3.6 GB of free Hard Disk space for a minimal install
->64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce3″ or better)
->DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
->Keyboard & Mouse
saya sih yakin kalau komputer anda spek nya kebih tinggi dari yang saya cantumin ini...udah g sabar neh pengen main,,,yaudah kita langsung download aja di bawah ini...oh iya ingat saya memecah file inidengan tujuan memudahkan saya dan memudahkan anda yang modemnya lambat agar dapat mendownload sampai selesai......
part 1:

part 2:

part 3:

part 4:
part 5:

part 6:
part 7:
part 8:

part 9:
part 10:
part 11:
Download Passwordnya di bawah ini:
screenshot:
mungkin cukup sekian dari saya
yaudah dah... semoga bermanfaat dan menyenangkan... oh iya buat  yang mau cheatnya klik di sini






1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    BalasHapus