Jumat, 23 Agustus 2013

download blackmart alpha APK

download blackmart alpha APK- Assalamualaikum sobat, sekarang saya mau berbagi software android neh, software yang bisa menggantikan fungsi dari playstore yang ada di smartphone sobat, fungsinya hampir sama, untuk mendownload aplikasi yang ada di playstore, jadi semua yang ada di playstore, ada juga di blackmart, bedanya gini, jadi semua aplikasi yang ada harganya di coret, jadi gratis, misalnya kaya game asphalt 5, asphalt HD, dll, nah jadi sobat bisa menginstall game ini tanpa mengeluarkan uang sedikitpun,...
gimana mantab kan softwarenya?, yang mau download bisa download di bawah:
yang ga tau cara downloadnya bisa di liat di sini,.. mungkin perjalanan saya pada hari ini, cukup sampai di sini, dan semoga sobat setelah mendownload blackmart ini mendapatkan apa yang sudah sobat ingin inginkan dari playstore...
jangan lupa kunjung juga ke sini.
screenshot:


*dua gambar di atas bukan di ambil dari smartphone saya, karena smartphonenya ketinggalan.

*satu gambar di atas ini saya ambil dari laptop saya, *saya pake blue stacks untuk menjalankan software android di laptop saya, buat yang mau download bluestacks bisa di ambil di sini.
Terimakasih udah mampir.

0 komentar:

Posting Komentar